5 Hal Sederhana yang Bisa Buat Istri Merasa Sangat Disayang

Allah SWT menciptakan perempuan yang berbeda kodrat dengan laki-laki. Allah menciptakan laki-laki dan perempuan dengan kodrat yang berbeda agar laki-laki dan perempuan dapat saling melengkapi.

Laki-laki yang cendrung menggunakan pikiran dan penalaran logis, sedangkan perempuan lebih dominan menggunakan hati dan perasaan.

Perempuan adalah sosok yang harus diperlakukan dengan lembut dan penuh cinta agar ia merasa bahagia, bangga juga semangat menjalani hidupnya.

Hanya dengan kasih sayang tulus dan perkataan lembut mampu membuat hatinya bahagia, karena perempuan merupakan sosok yang memiliki perasaan lembut, mudah tersentuh dan penuh cinta juga kasih sayang.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan suami demi membuat istirnya bahagia, merasa disayang dan dicinta.

Lakukan hal sederhana seperti berikut agar istri merasa disayang suami

1. Perhatian
Suami akan terlihat mencintai dan menyayangi istrinya apabila mampu memberi perhatian.

Perhatian tidak selalu identik dengan barang berharga, hanya dengan menggandeng tangan dan mengusap mesra kepala istri sudah bisa membuatnya merasa sangat diperhatikan dan disayang. Ini juga merupakan momen yang dianggap sangat romantis buatnya.

Perhatian spele mampu membuat istri merasa sangat dicinta karena suami yang perhatian dan penuh cinta bisa membuat istri merasa disayang.

2.Tidak Pernah Membandingkan dengan Perempuan Lainnya
Ketika suami mampu menerima segala kekurangan dan kelebihannya tanpa mempermasalahkan kekurangannya, maka istri akan merasa sangat dicintai dan beruntung dimiliki.

Suami yang tidak pernah membandingkan istrinya dengan wanita lain terlebih mantannya, maka istri akan merasa sangat dihargai, disayangi dan sangat dicintai.

3. Bercanda dan Tertawa Bersama
Rumah tangga yang bahagia tentu tidak lepas dari pasangansuami-istri yang merasa nyaman, menjadi diri sendiri dan apadanya. Hubungan yang bahagia terlihat canda dan tawanya.

Pasangan yang cenderung tertawa dan bercanda bersama menandakan bahwa hubungannya selalu bahagia dan lebih bertahan lama. Tentu sebagai istri juga merasa sangat disayang dengan memiliki suami yang selalu membuatnya tertawa bahagia.

5. Jadikan Isti Sebagai Pendengar dan Penasehat Terbaik
Ketika suami menjadikan istrinya sebagai tempat curhat segala hal, maka disitulah perempuan merasa sangat dihargai.

Saat istri diminta menjadi pendengar juga penasehat terbaik, ini menunjukkan bahwa suami menaruh rasa percaya lebih padanya. Ini sendiri sebagai hal yang sangat membanggakan sekaligus mengharukan bagi setiap perempuan.

6.Hargai dan Hormati Keputusannya
Suami yang mampu menghargai istri ketika berpendapat dan memiliki keputusan, maka secara otomatis seorang istri akan merasa sangat disayang juga dicintai.

Perempuan yang merasa dihargai dan dihormati oleh pria yang dicintainya, ini akan membuatnya semakin yakin dan mantap menjalin hubungan di antara mereka.

Itulah beberapa hal sederhana yang bisa membuat perempuan merasa sangat disayang.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Sumber: femela

0 Response to "5 Hal Sederhana yang Bisa Buat Istri Merasa Sangat Disayang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel