Tidak Ada Siapapun Yang Tahu Siapa Jodohmu Kelak, Hanya Tuhanlah Yang Tahu Dan Akan Membuatmu Takjub !

Jomblo bukan berarti kamu jauh dengan jodohmu, dan sebaliknya jika kamu dekat dengan seseorang bukan berarti kamu telah dekat dengan jodohmu. Tak perlu khawatir sebab sebelum Tuhan menciptakan kita lahir di dunia, Tuhan telah menyiapkan jodoh yang terbaik untukmu.

Yang  Terbaik Adalah Orang Yang Dipilih Tuhan Untuk Menjadi Teman Hidupmu

Siapapun kelak siapa jodohmu pasti dialah yang terbaik untukmu. Tuhan akan selalu menunjukkan dengan berbagai caranya dan melalui banyak perantara bagaimana sampai engkau dipertemukan dengan jodohmu. Imani dan yakini jodohmu sedekat doamu.

Terkadang Yang Sedang Dekat Denganmu Tidak Ada Kepastian, Tetapi Justru Yang Asing Tiba-tiba Datang  Ngajak Serius

Jodoh itu rahasia Tuhan yang penuh dengan misteri, terkadang kamu sedang menjalani hubungan tapi orang yang kamu harapkan tidak kunjung member kepastian untuk mengajakmu menikah. Tapi ada orang yang selama ini bagimu asing, tidak ada perhatian malah ngajak serius. Itulah jodoh, tak disangka-sangka. Maka alangkah baiknya, jangan pernah membatasi dirimu untuk mengenal dengan banyak orang , selagi kamu masih sendiri. Bertemanlah dengan banyak orang. Sehingga kamu tidak akan pernah merasa bahwa kamu  jauh dengan jodohmu hanya karena kau tidak sedang dekat dengan siapapun.

Yang Dekat Belum Tentu Menjadi Jodoh dan yang Baru Kenal Malah Langsung Ngajak Pelaminan

Janganlah bersedih jika hinga detik ini kamu belum menemukan jodohmu. Percayalah, rencana Tuhan jauh lebih indah daripada rencana-rencana manusia. Dengan cara Tuhanlah, kita akan dibuat takjub dan kagum, bahwa apa yang kamu kawatirkan siapa jodohmu itu akan dijawab oleh sang Pencipta. Tuhan pasti mampu membuat kita tersenyum bahagia dengan sesuatu yang tidak disangka-sangka. Apa yang tidak pernah terpikirkan oleh kita, Tuhan mampu melakukannya. Kita akan dibuat terkagum-kagum dengan kuasa Tuhan karena ternyata Tuhan selalu memberikan yang lebih dari yang kita inginkan. Kita bisa memilih mau seperti apa pasangan hidup kita, tetapi kembali lagi, jodoh, maut , dan rejeki ada semua di tangan Tuhan.
Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

0 Response to "Tidak Ada Siapapun Yang Tahu Siapa Jodohmu Kelak, Hanya Tuhanlah Yang Tahu Dan Akan Membuatmu Takjub !"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel